Bayi 10 Bulan Korban Luka Bakar Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Pedulilampung.com (SMSI), Tubaba – Bayi umur 10 bulan korban luka bakar warga Candra Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) butuh dana hingga 20 juta untuk pengobatan operasi.

 

Balita tersebut bernama Muhammad Akmal Alfarisi putra dari bapak Munadi dengan ibu Ani lestia.

 

Menurut keterangan Munadi, orang tua korban mengatakan kejadian itu bermula kena tumpah air panas lalu di bawa ke poned Mulya Asri dan di rujuk ke RS Asyifa dan sudah berjalan 3 hari telah menghabiskan biaya 2,6 juta.

 

“Setelah di rawat di RS Asyifa akan di rujuk lagi ke RSUD Tuba pada hari Jum’at untuk di lakukan operasi.”kata Munadi pada Senin (29/11/2021).

 

Mirisnya setelah di lakukan konsultasi bersama pihak rumah sakit, korban akan di lakukan operasi dengan menghabiskan biaya sebesar Rp. 15-20 juta.

 

Merasa habis cara, mulai dari mengurus BPJS tidak bisa hingga hal apapun telah di lakukan namun tidak mendapatkan biaya pengobatan. Munadi mengharapkan bantuan para Darmawan untuk membantu menyelamatkan anaknya itu.

 

bagi donatur yang ingin meringankan sedikit untuk keluarga adik Akmal bisa melalui Nomor Rek BRI an/ Ani Qomariyah 2192-0100-9197-506  Tlpn/WA Bapak Munadi 082279299343

 

Donasi bisa langsung dikirimkan ke Rekening tersebut atau bisa menghubungi Orang Tua Korban.(Priya)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,437FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles